Minggu, 20 Februari 2011

USB Disk Security 6.0.0.126

 BUat teman-teman yang takut sama flashdisk temen yang ngak tau banyak virus atau tidak jadinya kan kita agak pelit untuk bagi aplikasi yang lagi merekah butuh tenang dengan software USB Disk Security 6.0.0.126 flashdisk akan terprotek kuat dari rivur aman deh komputer kita
100%  perlindungan terhadap setiap program jahat yang datang melalui USB drive
ZBShareware USB Disk Security menggunakan teknologi inovatif untuk memblokir ancaman dikenal dan tidak dikenal melalui USB drive. Mendukung perangkat USB drive, flash disk, kartu secure digital, thumb drive, pen drive, removable storage, ipod, dan banyak lagi.

Solusi terbaik untuk melindungi komputer offline
perangkat lunak antivirus lain harus update database virus secara teratur, dan mereka tidak dapat secara efektif melindungi komputer offline yang tidak terhubung ke Internet. Ketika virus baru, worm dan lainnya menyerang serangan berbahaya. USB Disk Security menggunakan langkah maju yaitu dengan teknik deteksi proaktif, dan menutup jendela kerentanan dibiarkan terbuka oleh reaktif lain, respon berbasis signature.

Perlindungan Data
Memberikan perlindungan tingkat tinggi terhadap pencurian dan pengungkapan accidental data rahasia. Fitur ini dapat mencegah orang yang tidak sah dari menyalin data ke drive USB, dan juga dapat menghentikan ancaman dari drive USB.

Tercepat di dunia dan perangkat lunak keamanan ter-ringan
Dengan USB Disk Security full version cracked, maka tidak perlu mengorbankan kecepatan untuk deteksi dan pemindaian. Bandingkan perangkat lunak antivirus dan Anda akan menemukan bahwa USB Disk Security adalah jauh salah satu aplikasi paling ringan dalam industri.

Kompatibel dengan perangkat lunak keamanan lainnya dan semua platform Windows populer
Ketidaksesuaian crash antara program antivirus sering terjadi; Namun, USB Disk Security adalah sepenuhnya kompatibel dengan perangkat lunak keamanan lainnya. Mendukung windows 7, Vista, XP, 2008, 2003.

Mudah digunakan
USB Disk Security 6.0.0.126 versi terbaru telah secara khusus dirancang untuk bekerja efektif terlepas dari tingkat keahlian pengguna komputer. Hanya instal dan melupakannya.

Gratis update
produk antivirus lainnya harus dibayar untuk update setiap tahun. USB Disk Security lisensi full version untuk seumur hidup. Anda menerima semua update program di masa mendatang gratis.

DOWNLOAD SOFTWARENYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar